Penghargaan itu diberikan kepada Snada diwakili oleh Erwin Yahya. Diserahkan langsung oleh Bapak Adhyaksa Dault selaku Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga pada 18 Mei 2008 di Grha Pemuda, Senayan. Bersama Snada juga diberikan penghargaan kepada team nasyid yang lain dengan kategori berbeda, yaitu tim nasyid Izzatul Islam, tim nasyid Justice Voice, dan tim nasyid F-One. Sementara dari kalangan artis juga ada yg menerima penghargaan tersebut yaitu Dude Herlino, Ayudya Bing Slamet dan grup band the Titans dan The Changcuters.

Acara berlangsung sangat meriah karena bersamaan dengan peluncuran maket Monumen Pemuda yang pembangunannya nanti akan menggunakan tanah dan air dari 33 propinsi di Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut para utusan pemuda dari 33 propinsi, Menteri perikanan dan Kelautan, para pejabat tinggi negara, Pemuda Pancasila, Pemuda Bela Negara, KNPI pusat dan daerah, dan lain-lain.

Dengan demikian Snada kembali mengukir prestasi dengan menerima penghargaan ini. Semoga penghargaan ini menambah semangat dakwah Snada untuk tetap mengibarkan perjuangan melalui seni, khususnya seni yang islami. Amin

dikutip dari http://nasyidsnada.com