Opick
Kapanlagi.com – Opick tampil beda. Biasanya pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini kondang sebagai pencipta lagu dan penyanyi religi. Kali ini ia berdakwah lewat sinetron. Pria kelahiran Jember, 16 Maret 1974 tersebut akan menjadi bintang utama dalam sinetron HAMBA–HAMBA ALLAH produksi Sinemart. Dalam sinetron garapan sutradara Noto Baskoro ini, Opick akan berperan sebagai Ustad yang jadi panutan orang–orang desa.

Lawan main Opick adalah Teddy Syah, berperan sebagai Imam, seorang kepala keluarga dari strata sosial terbatas atas himpitan kemiskinan dan kelaparan. Tapi tetap menyandarkan hidupnya kepada keimanan.

Menurut Direktur Programing RCTI, Arsiwi Achmad, sinetron ini mengetengahkan nilai–nilai utama yang patut menjadi pegangan di tengah kesulitan hidup. “Kita tidak boleh berputus asa dengan berpaling dari-Nya. Segala kesulitan pasti akan ada jalan keluarnya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya,” ujar dalam rilis jumpers di lokasi syuting bilangan Cibubur, (9/6).

Selain Opick dan Teddy Syah, sinetron yang akan mulai tayang pada 9 Juni setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai dari jam 18.00–19.00 WIB ini akan dibintangi Astri Ivo, Dhea Imut, Haikal Kamil, Rheina Maryam, Iszur Muchtar, Deni Malik serta bintang–bintang lainnya. (kpl/buj/tri)