Ramadhan 2008, GIGI Cari ‘Jalan Kebenaran’
Han Kristi – detikhot

Gambar
GIGI (yla/hot)

Jakarta Setelah tahun lalu absen menggarap album religi, kali ini GIGI merilis album ‘Jalan Kebenaran’. Album ini jadi karya religi GIGI untuk yang ke-4 kalinya.

Beberapa bulan belakangan, selain masih sibuk pentas, band yang digawangi Armand Maulana cs itu juga terus berkutat di studio. Akhirnya album religi mereka yang diberi tajuk ‘Jalan Kebenaran’ pun rampung digarap.

Sebagai hits pembuka, lagu yang berjudul sama dengan album telah dipilih. Hari ini GIGI pun syuting video klip di bawah arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

“Lagu ‘Jalan Kebenaran’ ciptaan Budjana tapi liriknya gue. Ini cita-cita terdalam supaya orang jadi baik, tapi ini cuma doa anak-anak buat ngebantu orang. Kalau bisa mengubah orang jadi baik lewat lirik kita, ya alhamdulillah,” ujar Armand ditemui di Jl. Kali Besar Raya, No. 8-9, Gedung Kerta Niaga, Kota, Jakarta, Kamis (14/8/2008).

GIGI mengaku tak pernah latah merilis album religi. Tahun lalu Armand, Budjana, Thomas dan Hendy memilih untuk merilis album studio ke-10 mereka, ‘Peace, Love ‘n Respect’. Jika di album religi ‘Pintu Surgamu’ tahun 2006, GIGI mendaur ulang lagu lama milik orang lain, kali ini semuanya full lagu mereka.

“Kebetulan memang lagi mood bikin album. Nggak tiap bulan puasa, kita bikin album religi, buktinya kemarin kita nggak keluarin album. Kita nggak latah kok,” jelas Armand.
(yla/yla)